Jumat, 10 April 2015

RAKYAT MAHASISWA PEMERINTAH & POLITIK

Selamat siang netizen, kali ini kita bahas masalah yang lagi jadi trending topik di Recent Update BBM, Broadcast Message, dan medsos lainnya, gue ga begitu paham sama politik, apa itu politik, darimana asal kata politik, apa saja yang mencakup politik, siapa pencetus politik.. tapi gue masi sedikit paham ama politik, ya ngikutin aja berita-berita yang ada.

pagi ini gue dapet broadcast message dari temen kampus gue, isinya adalah mengajak para mahasiswa kampus gue untuk berdemo yang bertemakan "kesemena-menaan pemerintah mengambil keputusan"
*pemblokiran situs islam, kenaikan BBM tanpa bersosialisai, dan mementingkan mobil pejabat daripada rakyat.beberapa hari sebelumnya juga gue udh dapet Broadcast yang kaya gitu, dari temen - temen gue yang tersebar di indonesia,

mereka selaku petinggi mahasiswa mengajak kawan kawan untuk berdemo, dan sejak gue baru pertama ngampus sampai saat ini sudah beberapa kali ajakan untuk berdemo, dan semua gue abaikan, mungkin mereka berfikir kalo gue ga peduli ama negara  ini, atau mereka pikir gue pemalas, ga solideritas ya maklum lah karna gue orang teknik , apalagi berlambangkan huruf   tingkat kesolideritasannya harus tinggi dan mungkin harus di tunjikin di depan mata.

Belum selesai perselisihan antara Pengayom Masyarakat dengan Pemberantas Tikus berdasi khas Indonesia, Gubernur dan para orang berdasi bermobil mewah yang katanya wakil rakyat, dan sekarang Orang nomor satu di indonesia, semenjak awal kepemimpinannya, sudah banyak yg berkoar akan kecaman terhadapnya, Bully dan Meme yang tersebar di media sosial hingga sekarang dengan semakin gencarnya tekanan kepadanya agar lengser dari jabatannya dikarenakan isu bahwa dia di setir , atau di kendalikan oleh belum tau siapa yang menyetirnya, apakah memang benar?

dan gue berfikir logika aja, jika anda naik angkutan umum (angkot) lalu angkot tersebut mengalami kecelakaan, siapa yang akan anda salahkan, apakah anda akan menuntut angkotnya ke pengadilan? apakah anda menuntut angkotnya untuk di hukum?

Dan salah satu temen gue jawab,kalo angkot keliatan yang nyupirnya siapa, yg satu ini mah ga keliatan..

haha kenapa mereka bisa menyimpulkan di setir kalo gada supirnya?

#untukindonesialebihpositif

1 komentar: